5

raXsa

Berawal dari sebuah obrolan ringan dan sedikit pemahaman tentang musik, Pecker, Munier, Bombat, Beje, dan Agi mencoba menyatukan permainan musik yang masih polos dan sangat sederhana.

Bagi kami musik adalah jiwa dimana kami bisa menaruh segala pikiran, emosi, kebahagiaan bahkan segala sesuatu yang selama ini terpendam seolah keluar tanpa batas.

Tanggal 7 februari 2007 adalah awal dimana kami menyebut diri kami "raXsa", nama pasaran yang sedikit terdengar aneh ditelinga. Namun dibalik nama tersebut ada satu hal yang membuat kami merasa benar-benar menjadi diri kami sendiri bahkan nama yang kami pakai sudah seperti rumah dimana kami pulang untuk menaruh segala emosi, pikiran, kebahagiaan dan mengeluarkan sebuah ide yang tumbuh dan menjamur dari otak busuk kami. Sampai kapanpun nama yang kami gunakan tidak akan pernah luntur dari jiwa, meski  hinaan dan  cacian menyeruak ketelinga.

Tidak ada yang bisa di banggakan dari kami, hanya sebuah band norak dengan style kampungan ditambah lagu-lagu dan lirik yang sok melancolis dan musik yang sangat-sangat sederhana.

Kami bukan rockstar yang selalu berpenampilan gothic, funky dan sok hebat dalam bermain musik, kami hanya anak-anak biasa yang melakukan apa yang ingin kami lakukan, tanpa ada rasa takut untuk mengeksplorasi kemampuan yang kami miliki untuk terus berkreasi.

Banyak badai yang menerjang, ombak yang menghempaskan dan gempa yang menggetarkan jiwa, hingga sebahagian jiwa kami mulai retak menahan semua. Dengan sisa jiwa yang kami miliki dalam mengarungi dunia yang penuh dengan patamorgana ini, kini raXsa yang mengusung genre Pop Alternative hanya diisi oleh tiga jiwa; Pecker (vocal & guitar), Bombat (drum), Adoel (bass).

Download

  1. raXsa - Hanya Dirimu
0.0/60votes
Voting statistics:
RatePercentageVotes
60%0
50%0
40%0
30%0
20%0
10%0
Click to share thisClick to share this