0

Provoke! in the Garage #13

Provoke! in the Garage

Provoke! - Huraaa, pesta musik ala Provoke! ini kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya. Di edisi kali ini, P! udah nyiapin 3 band super yahud buat ngehibur lo semua sehabis pulang sekolah, kuliah dan kerja di pertengahan minggu nanti. Total ada 3 band bernuansa folk yang siap bikin suasana hati lo jadi lebih adem dan berasa kaya di tengah hutan gitu. Wuih, pas banget kan, apalagi kalo lo seharian lagi stress gitu gara-gara rutinitas yang ngebosenin. Makanya langsung aja meluncur ke markas P! Jakarta di Jl. Panglima Polim X no 16, Jakarta Selatandi hari Kamis besok, 27 September 2012 dari jam 15.00-19.00 WIB. Seperti biasanya, acara ini FREE yah gak pake biaya apapun. Eh tapi ada baiknya lo bawa uang lebih tuh karena lo juga bisa ngedapetin berbagai merch dan CD dari band-band yang tampil.

Ngomong-ngomong, siapa aja sih band yang tampil kali ini? Nih kami jabarin satu persatu!

Stars and Rabbit

0
  • Profile
  • Picture
  • Video

band yang sempet masuk rubrik INDOPENDEN di majalah Provoke! beberapa waktu lalu ini emang gak perlu diraguin lagi bro kualitas musiknya. Duo asal Yogyakarta yang berdiri di akhir tahun 2011 lalu ini pertama kali bikin kejutan lewat single “Worth It” yang dapat reaksi positif dari pencinta musik baik lokal maupun internasional. Dengan karakter vokal yang unik serta alunan musik folk pop minimalis yang manis, Elda Suryani (vokal) dan Adi Widodo (gitar) bisa dibilang udah punya ramuan yang pas buat menarik perhatian para pendengarnya dalam waktu sekejap.

Tristan

0
  • Profile
  • Picture
  • Video

Lewat alunan musik akustik bernuansa sendu, Andrie Ridwan dan Andrew Hutasoit berhasil bikin kepincut para pencinta musik lewat single-nya “Jelang Malam” yang sempet jadi top chartdi sebuah radio Jakarta. Walaupun nama band-nya punya arti yang lumayan galau, kesedihan, tapi bukan berarti mereka pengen menyumbar rasa sedih. Dalam album perdananya , Home, yang dirilis bulan April lalu, duo asal Jakarta ini menuangkan kisah tentang cinta dan kehidupan sehari-hari, lewat balutan lirik yang puitis dan filosofis. Buat pemanasan, simak dulu dong videoklip pertama mereka, Maybe Someday :

Backwood Sun

0
  • Profile
  • Picture
  • Video

Terinspirasi dari musik pop di era 60-70an, Backwood Sun menghadirkan musik bernuansapsychedelic dengan balutan alunan nada khas timur. Salah satu rising star yang rencananya bakal ngerilis album di tahun 2013 nanti ngegambarin musik yang mereka bawain sebagaimagic folk. Yap, single “The Man Has Come” yang jadi lagu andalan mereka lewat EP The Mystery of Woods ini mungkin bisa ngegambarin deskripsi tersebut. Lewat lirik surreal yang terinspirasi dari mimpi sang vokalis, kita emang seakan-akan dibawa berpetualang ke tengah hutan lebat. Penasaran sama musik magis dari Lim Rendy (vokal), Bowo Pranoto (gitar),Chandra Wijaya (bass) dan Ready Febrian (drum) ini? Intip dulu penampilannya waktu diBlack Studio ini yuk :

Provoke! in the Garage #13
0.0/60votes
Voting statistics:
RatePercentageVotes
60%0
50%0
40%0
30%0
20%0
10%0
Click to share thisClick to share this