0

Nove

Nove

Nove - Terbentuknya band kita berdasarkan keseriusan dalam bermusik lantaran kecendrungan kita pada musik memberi kesan positif, maka dari itu kita mulai mencoba mengusungkan karya kita ini untuk dapat meramaikan blantika musik tanah air indonesia tercinta. kitapun bangga dengan anak-anak lampung sekarang ini, karena sudah banyak band lampung yang ikut meramaikan musik ditanah air kita seperti Kangen, hijau daun, the potter, Beage, Jendral dan Davincci. Semoga NOVE juga termasuk dari yang ikut meramaikan tersebut amin.

Kita sadar, ternyata aliran musik disetiap personel NOVE emang nggak seragam dari awal. Ada Rock, punk, japan rock, blues, klasik dan pop. Tetapi disitulah semua menyatu karena proses, dan kuncinya adalah enggak perlu ada pengkotak-kotakan. Elu harus ngisi kayak begini, terus yang lain harus main kayak begini. Semuanya mengalir begitu aja tanpa ada batasan dalam berekspresi. Dan apa yang dimiliki itulah yang diberikan.

Kalo visi dan misi NOVE sendiri sih enggak muluk-muluk. Cuma ingin jadi band yang profesional, tetep satu dalam keharmonisan bermusik sampai berkerutnya muka, berusaha manjadi yang terbaik, berusaha menciptakan karya yang berkualitas dan disukai para pecandu dan pendengar musik, dan juga terutama banget nih bikin para orang tua kita seneng dan bangga dengan apa yang kita lakuin sekarang ini.

NOVE berasal dari 2 band yang berbeda, latar belakang budaya yang berbeda, dan ternyata setiap personel memiliki aliran musik yang juga berbeda. Semua ini lantaran dulunya belum mendapatkan sebuah keharmonisan dalam menyatukan musik dalam band masing-masing. Maka band yang dulunya bercita-citakan untuk terus bersama ternyata harus berujung dengan sebelah tangan. “tetapi memang dalam membentuk band harus dilakuin dengan serius lho”. Karena bosan dengan masalah seperti ini, kitapun mulai berburu personel baru yang punya keseriusan dan memang berjiwa musik, yang sedang berkeliaran dikalangan sekitar. sampai indah pada waktunya kitapun dipertemukan disuatu tempat tepatnya di jl. Flamboyan labuhan dalam kedaton Bandar Lampung. kebetulan atau tidak ternyata kita sama-sama sedang mencari personel band baru, kata-kata itu yang tertera setelah panjang lebar kita ngobrol dan kitapun sepakat untuk menjalin hubungan pertemanan dan menyatukan musik bersama.

Nama band kita sendiri diambil berdasarkan kapan terbentuknya yaitu 14 November 2009 dan kita beri nama November Of View Evolution singkatnya NOVE.

Data Personil:

Ayik Wulandari
- Posisi: Vocalist
- Contact: 08996464571
- Hobby: Menyanyi,Baca Novel,Menari
- Idola: Momo Geisha,Yui Yoshioka

Hery
- Posisi: Guitarist
- Contact: 08975768191
- Hobby: Main Gitar,Buat Puisi
- Idola: Jimmy Hendrix

Nemru
- Posisi: Guitar Lead
- Contact: 08975793357
- Hobby: Main Gitar,gambar
- Idola: Jimmy Hendrix

Taufiq
- Posisi: Bassist
- Contact: 08996462864
- Hobby: Melukis,Main Piano,Buat komik
- Idola: Yui Yoshioka

Ady Kes - Posisi: Drummer
- Contact: 085768693552
- Hobby: Silat,mancing
- Idola: Eno

Data Kontak:

- Email: mtaufiq933@gmail.com
- Website: http://noveband.blogspot.com/
- Hp: 085384267991
- Alamat: jl.Flamboyan No.33 Labuhan Dalam Bandar Lampung
- FaceBook: http://www.facebook.com/NOVE.BAND
5.4/69votes
Voting statistics:
RatePercentageVotes
689%8
50%0
40%0
30%0
20%0
111%1
Click to share thisClick to share this