0

Danger Server

Danger Server merupakan band pendatang baru yang masih terbilang muda dikalangan komunitas band indie, tapi walaupun demikian, semua personilnya bisa dibilang cukup memiliki bakat dan pengalaman di bidangnya. Memang mereka masih dalam tahapan belajar, tapi bukan berarti mereka tidak bisa bermusik.

Danger Server adalah sebuah grup Band yang terbentuk atas kesamaan minat yang dimiliki oleh masing-masing personilnya, band ini memang terbilang sudah cukup lama terbentuk, namun personilnya pernah mengalami beberapakali perubahan, dan akhirnya sekarang mereka mulai mencoba untuk eksist kembali dengan formasi terbarunya, Dimas pada Vocal, Putra pada Drum, Geraldy pada Gitar-1, Abimanyu pada Gitar-2, Amri pada Keyboard dan terakhir Ari pada Bass.

Awal mula terbentuknya band dengan nama "Danger Server" ini cukup unik juga, dimana semua personil dari band ini adalah anak-anak IT yang menggeluti bidang Multimedia. Alkisah dikampus tempat mereka bernaung ada sebuah Lab komputer multimedia yang didalamnya memiliki ruangan kecil yang diperuntukkan sebagai ruang server, apabila ada orang yang masuk kedalam ruangan tersebut biasanya akan terkena masalah (mendapat ceramah panjang dari guru MM), dikarenakan ada salahsatu personil yang pernah mengalaminya dan hal tersebut selalu menjadi bahan perbincangan diantara mereka hingga melahirkan sebuah anggapan bahwa ruang server adalah ruangan yang berbahaya. Berdasarkan kejadian unik tersebut maka merekapun mejadikannya (Danger Server) sebagai nama bandnya.

Pada masa awal terbentuknya, Danger Server diisi oleh lima personil saja, M. Azhar (Ex:DMTH), Ari, Putra, Geraldy dan Abimanyu, namun karena suatu hal, M. Azhar (Ex:DMTH) harus pindah sekolah yang mengakibatkan band menjadi vakum, namun tidak beberapa lama setelah itu keempat personil yang tersisapun mencoba menghidupkan kembali band tersebut dengan diawali masuknya Amri yang kemudian disusul oleh Dimas. Sebelumnya posisi vokal diambil alih oleh Geraldy dan Abimanyu, namun setelah masuknya Dimas dan Amri posisi tersebut digantikan oleh keduanya.

Dalam perjalanannya Band ini telah memiliki beberapa buah lagu, namun baru satu lagu saja yang telah selesai di aransement yang diberi judul "Takkan kau rasa".

Danger Server Are:

    • Muhammad Geraldy : Lead Guitar
    • Gusti Abimanyu : Bassis, Vocal
    • Ari Afriansyah : Guitar Rhytem, Vocal
    • Putra Bagus : Drummer
    • Dimas : Vocal
    • Amri : Keyboard

Contact Person :

    • Facebook : www.facebook.com/dangerserver
    • Email : dangerserver@yahoo.com
    • Web : www.reverbnation.com/dangerserver
    • Mobile :
      - Rahman (085714235331)
      - Putra (087770408747) Pin : 27634589

Danger Server Demo:

5.3/66votes
Voting statistics:
RatePercentageVotes
667%4
50%0
433%2
30%0
20%0
10%0
Click to share thisClick to share this