0

Brokenline

Brokenline merupakan Band yang didirikan di pulau dewata Bali pada bulan Oktober 2005, dalam perjalanannya Band ini mengalami pasang surut, dengan sering terjadinya pergantian personil.

Pada awal terbentuknya band ini di isi oleh formasi berikut; Tsu-Neo (Vocal), Gus Tut (Guitarist), Bogir (Bassist), Kalkun (Drummer). Pada akhir tahun 2005 BrokenLine menambah satu personil Yadri (backing vocal), namun pada awal tahun 2006 sang vocalis mengundurkan diri sehingga ketika BrokenLine membuat demo album posisi vocal digantikan oleh Yadri. Tidak sampai disana saja, setelah keluarnya sang vocalis Broken line mengalami beberapa kali perubahan formasi sehingga band ini sempat mengalami masa vacuum sampai pertengahan tahun 2008.

Setelah lama vacum akhirnya BrokenLine menemukan semangat baru dan kembali bangkit, kebangkitan ini diawali dengan masuknya Dodheck (bassist) dan Anom (Guitaris - 2). Broken Line yang dihuni  5 personil mulai membawa musik Metal Core, namun ditengah perjalanan lagi-lagi band ini harus kehilangan seorang Drumer (Kalkun)  namun tidak lama semenjak keluarnya sang drumer,  Broken Line bertemu dengan Eponk yang akhirnya memutuskan untuk bergabung dan mengisi posisi Drumer menggantikan Kalkun. Formasi ini masih tetap bertahan sampai sekarang.

BrokenLine telah memiliki demo album dengan aliran Metal/Death/Trash Core yang berisikan 3 buah lagu; Death Digger, Circle of Satan, dan Falling Down dan masih ada beberapa lagu yang belum sempat BrokenLine record, seperti: “More Fuck Than it”, dan Dendam.

Personil:

    • Yadri (Vocal)
    • Gustut (Guitarist)
    • Dodheck (Bassist)
    • Eponk (Drummer)

Beberapa Event yang pernah diikuti:

    1. Crowded for social (2008)
    2. Dewata music cadas (2009)
    3. Surabaya Extreme Metal (2010)
    4. Civil war #1 (2010)
    5. Rock of Soul (2010).
    6. Dll.

Kontak :

    • Brokenline @Facebook
    • http://www.facebook.com/dodheck#!/pages/Denpasar-Indonesia/Brokenline/294717711300

Demo Lagu :

5.0/61vote
Voting statistics:
RatePercentageVotes
60%0
5100%1
40%0
30%0
20%0
10%0
Click to share thisClick to share this