0

Black Star Dikontrak Label Amerika

Not By Yourself

Pada tanggal 11 Maret 2011, gempa bumi berkekuatan 8,9 SR diikuti tsunami melanda negeri matahari, Jepang. Dunia pun terkejut atas bencana yang memakan hampir 26 ribu orang itu. Banyak korban bencana yang kehilangan masa depan dan impian mereka.

Hal ini menggugah simpati seorang produser asal Amerika Serikat, Germaine Kingdomchild Moody. Melalui labelnya, CanvasEye Music, produser yang juga merupakan composer yang piawai memainkan berbagai instrument musik ini memulai sebuah gerakan yang disebut Not By Yourself. Gerakan ini ditujukan untuk menggalang musisi di seluruh dunia untuk mengumpulkan dana kemanusiaan bagi korban bencana Tsunami di Jepang, untuk meraih kembali mimpi yang hilang dari puing-puing kehancuran.

Black Star menjadi wakil dari Indonesia dalam misi kemanusiaan ini dengan menyumbangkan lagu baru mereka yang berjudul Never Leave. Nantinya CanvasEye Music akan merilis sebuah album kompilasi dan film dokumenter Not By Yourself, dan seluruh keuntungan dari penjualan album kompilasi serta film dokumenter tersebut akan disumbangkan kepada korban  bencana di Jepang melalui American Red Cross (Palang Merah Amerika). Kompilasi dan film Not By Yourself juga bakal tersedia dalam bentuk digital melalui iTunes.

Beberapa artis yang terlibat dalam gerakan ini antara lain:

  • Flako & Jona (Puerto Rico)
  • Clay Dustin (Amerika Serikat)
  • JayEss (Inggris)
  • Lalove (Amerika Serikat)
  • Arvind Graham (Jamaika)
  • Brandon Nathaniel (Amerika Serikat)
  • serta masih banyak lagi.

Untuk info lebih lanjut, silakan mengunjungi website resmi Not By Yourself, http://www.wix.com/moodtyme/notbyyourself.

5.8/64votes
Voting statistics:
RatePercentageVotes
675%3
525%1
40%0
30%0
20%0
10%0
Click to share thisClick to share this